PATROLI MOBILE POLSEK SAMARANG SELAMA BULAN PUASA

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016, sekitar pukul 23.00 Anggota satuan Sabhara Polsek Samarang bersama SPKT Serta Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Melaksanakan patroli dengan tujuan lokasi objek vital yang ada diwilayah kecamatan samarang. Kegiatan yang dilakukan dengan cara patroli dialogis ataupun sambang ke warga masyarakat yang ditemui […]

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016, sekitar pukul 23.00 Anggota satuan Sabhara Polsek Samarang bersama SPKT Serta Bhabinkamtibmas Polsek Samarang Melaksanakan patroli dengan tujuan lokasi objek vital yang ada diwilayah kecamatan samarang.

Kegiatan yang dilakukan dengan cara patroli dialogis ataupun sambang ke warga masyarakat yang ditemui sepanjang pelaksanaan patroli mobile tersebut.

Dalam kesempatan tersebut anggota memberikan arahan sekaligus menyarankan untuk kembali ke rumah kepada pemuda yang kedapatan pada tengah malam masih berkumpul di sekitar pertigaan Palnunjuk.

Sedangkan serta petugas ronda malam warga desa Cinta rakyat dan desa Samarang kecamatan samarang kabuapten garut anggota memberikan informasi terkait pentingnya menjaga kamtibmaas yang berguna untuk menekan kejahatan 3C ( Curat, Curas dan Curanmor)  serta berharap agar di biasakan sistem wajib lapor kepada setiap tamu atau orang yang tidak di kenal ataupun di anggap asing untuk di periksa Identitas nya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU LAKUKAN TARLING AJAK WARGA PEDULI KAMTIBMAS

Tue Jun 21 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 20 juni 2016, dimulai sekitar pukul 19.00 wib sampai dengan pukul  22.45 wib, anggota Kepolisian Sektor Cilawu melaksanakan kegiatan Tarawih keliling di Desa Sukamurni sekaligus melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada warga desa sukamurni. Kegiatan yang dilakukan tepatnya  di kampung Sumur kondang Desa Sukamurni […]