Patroli Polsek Banyuresmi Memastikan Wilayahnya Aman.

Garut, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dalam rangka Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( Ppkm ) Level 2 untuk mempercepatan pencegahan dan mengantisipasi perkembangan eskalasi penyebaran Covid -19 di Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut terus di gencarkan, minggu (27/03/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 21.00 wib, melakukan patroli mobile bersama satgas penanganan covid 19 tingkat kecamatan banyuresmi berjumlah 6 orang, kegiatan ini berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease

Dengan meliputi pos pantau patuh prokes    pasar tradisional banyuresmi. pedangan kaki lima, tempat ibadah, satuan pendidikan sekolah-sekolah,  pontren dan obyek wisata situ bagendit.

Kapolsek banyuresmi komisaris polisi supian BJ.,SH, menegaskan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Imbau Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan.

Sun Mar 27 , 2022
Garut, pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 mulai pukul 09.00 Wib, dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan PPKM Level 3 secara stasioner dijalan raya di wilayah hukum Polsek Cihurip kecamatan Cihurip Kabupaten  Garut.   Hal ini dalam  upaya penanggulangan serta sebagai langkah antisipasi terhadap penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan […]