Patroli Polsek Garut Kota Gatur Lalin Di Lokasi Laka Tunggal

Pada hari sabtu tanggal 09 Januari 2016 sekira pukul 11.00 wib telah terjadi laka tunggal di simpang tiga sirasitu kel. Kota kulon kec. Garut kota kab. Garut. Yang mana kendaraan (truck PU / TRUCK SAMPAH) yang digunakan oleh saudara DIDI JUNAEDI , 44 Tahun, alamat Kp. Babadakan Rt. 01 Rw. […]

Pada hari sabtu tanggal 09 Januari 2016 sekira pukul 11.00 wib telah terjadi laka tunggal di simpang tiga sirasitu kel. Kota kulon kec. Garut kota kab. Garut. Yang mana kendaraan (truck PU / TRUCK SAMPAH) yang digunakan oleh saudara DIDI JUNAEDI , 44 Tahun, alamat Kp. Babadakan Rt. 01 Rw. 09 desa Lebak jaya Kec. Karangpawitan Kab. Garut, untuk  menarik sampah sampah daerah perumahan cempaka mengalami masalah dalam pengereman (rem blong) sehingga saudara DIDI JUNAEDI yang mengendarai kendaraannya dari arah jalan sudirman menuju jalan bratayudha tepatnya di pertigaan sirahsitu membantingkan stir kendaraan sehingga kendaraannya sengaja menabrak pilar pertigaan sirasitu untuk menghentikan laju kendaraan tersebut. Akibat kejadian tersebut kendaraan tersebut terbalik akibat laju kendaraan yang cukup kencang yang menghantam pilar pertigaan sirasitu. Korban saudara Fahmi 17 tahun yang berada di belakang Bak sampah terjatuh dan kengalami luka memar dan lebam.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Karangpawitan menghadiri Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, di Komplek Perumahan NHK,

Sat Jan 9 , 2016
Pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2016 mulai pukul 20.00 Wib s/d pukul 23.00 Wib, Kapolsek Karangpawitan menghadiri Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, di Komplek Perumahan NHK, Desa Godog Karangpawitan , dengan Mubalig KH. ENCEP JAELANI, Lc.