Patroli Polsek Limbangan, Sasar 2 Wilayah Kecamatan.

Patroli Kepolisian Sektor Limbangan ( Bhabinkamtibmas) bersama babinsa, dengan tujuan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan limbangan dan slaawi.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.30 wib, dilakukan dalam rangka KRKYD atau Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan sasaran Antisipasi Terorisme,premanisme peredaran narkoba tindak pidana C3 serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selasa (11/22).

Personel yang dilibatkan terdiri dari anggota Polsek sebanyak 6 orang dan anggota Koramil sebanyak 4 orang, melakukan patroli ke wilayah kecamatan Limbangan dan Kecamatan Slaawi.

Langkah – langkah yang di ambil polsek. BL Limbangan diantaranya Melakukan Sambang Dan silaturahmi ke masyarakat dan memeriksa kendaraan, Senjata tajam, Bahan peledak, Warung/kios penjual minuman keras dan Narkoba serta tidak mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Limbangan menegaskan bahwa patroli yang dilakukan adalah bertujuan untuk menjaga situask keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vaksinasi di Desa Sirnagalih Cisurupan, 544 Warga Antusian Mengikuti.

Tue Jan 18 , 2022
Vaksinasi Merdeka Anak Covid-19 dan Umum di Wilayah Desa Sirnagalih Kecamatan Cisurupan dilaksanakan dengan mengambil lokasi di Sekolah Dasar 1,2 dan 3 Sirnagalih, serta Aula kantor Desa Sirnagalih Kec. Cisurupan. selasa (18/22). kegiatan yang dimulai dari pukul 08.30 Wib ini lebih memfokuskan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, selain itu […]