Patroli Polsek Pameungpeuk Garut, Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Garut, Pengendalian penyebaran covid-19 di kabupaten garut terus di tekan, dengan berbagai upaya dan cara serta strategis di lapangan yang tepat, baik berupa percepantan vaksinasi maupun operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan.

Dalam mendukung program pengendalian dan penanganan covid-19 di kabupaten garut, kepolisian sektor pameungpeuk polres garut polda jabar melakuan upaya preemtif atau pencegahan, dengan melaksanakan kegiatan patroli di sekitar lingkungan di Obyek wisata pantai sayang heulang dalam rangka pengetatan protokol kesehatan, sabtu (19/03/2022).

Sejak pukul 09.00 wib petugas satgas covid-19 kecamatan pameungpeuk bergerak, dengan cara melakukan pemantauan secara stasioner ataupun secara mobile.

“ Anggota polsek selalu pro aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam pengendalian covid-19 yang masih pandemi di wilayah kecamatan pameungpeuk “, ujar dindin.

Saat pelaksanaan patroli, satuan tugas covid-19 kecamatan pameugpeuk memberikan himbuan kepada warga dan pengunjung obyek wisata pantai sayang heulang kecamatan pameungpeuk kabupaten garut untuk tetap mematuhi  protokol, terutama dalam hal penggunakan masker pelindung saat di ruang publik.

Sebanyak 122 orang pengunjung diberlakukan pengecekan aplikasi peduli lindungi, kegiatan pembagian masker sebanyak 35 pcs kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan/memiliki masker pelindung.

Kepala kepolisian sektor pameungpeuk inspektur dindin maoludin menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai langkah pencegahan dalam mengendalikan penyebaran covid-19 yang masih menjadi pandemic.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabag Ops Polres Garut Menghadiri Sosialisasi Manfaat dan Bahaya Listrik.

Sat Mar 19 , 2022
Garut, pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022, sekitar pukul 09.00 Wib dengan  bertempt di lapangan sepak bola bebedahan desa pasangrahan kecamatan cilawu kabupaten garut, Kabag Ops  polres garut polda jabar komisaris polisi iwan setiawan S.H, menghadiri kegiatan sosialisasi manfaat dan bahaya listrik oleh unit layanan transmisi dan gardu induk […]