Patroli Polsek Tarogong Kidul Imbau Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan.

Perlunya kepedulian kita semua untuk menghadapi penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten garut tidak terlepas dari peran serta pemerintah dan sikap pro aktif warga masyarakat, keseriusan dan kesadaran diri setiap individu untuk tetap sehat adalah kunci utama sebagai salah satu indikator memerangi penyebaraan covid-19.

Berkaitan dengan segala hal upaya pencegahan, anggota Kepolisian sektor Tarogong kidul, bergerak aktif dengan melakukan cara-cara himbauan protokok kesehatan sebagai langkah preemtif  di setiap pelaksanaan tugasnya.

Seperti pada kegiatan patroli kepolisian, senin (14/22), selalu memberikan himbauan dan informasi tentang bahaya nya penyebaran covid-19 serta memberikan solusi bagi warga masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Selama pelaksanaan patroli telihat adanya kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker, selain itu juga mengingatkan kepada warga yang kedapatan tidak memakai maskser tidak dengan benar untuk tetap melakukan prokes bagi perlindungan dirinya.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si., menegaskan pihaknya akan selalu melakukan upaya preemtif sebagai langkah meminimalkan penyebaran pandemi covid-19 di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

139 Warga Kecamatan Cibiuk Melaksanakan Vaksin Covid-19.

Tue Feb 15 , 2022
Dalam menghadapi pandemi covid-19, pemerintah Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Cibiuk, gencar melakukan kegiatan vaksinasi covid-19 sebagi langkah pencegahan penyebaran. Kegiatan vaksin ini dilakukan secara terus menerus di wilayah kecamatan cibiuk, dengan menyasar kepada usia anak-anak atau usia 6 sampai dengan usia 11 tahun, remaja dan lansia. Anggota Kepolisian Sektor Cibiuk […]