Patroli Rutin Bermotor Dalam Rangka Menekan Angka Kejahatan Oleh Sat Sabhara Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor . Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut dengan tujuan mengunjungi dan mendatangi kawasan-kawasan yang ramai maupun yang rentan akan gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor .

Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut dengan tujuan mengunjungi dan mendatangi kawasan-kawasan yang ramai maupun yang rentan akan gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat Kabupaten Garut .

Kali ini Tim Patroli bermotor mengunjungi kawasan perumahan , pasar dan pertokoan , anggota punmengecek keamanan dan tingkat kerawanan di daerah sekitar dengan berdialogis bersama masyarakat untuk berkonsultasi masalah menjaga kamtibmas di daerah nya . (AG)

polresgarut

Next Post

Polwan Polres Garut Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan patroli dialogis di daerah Jalan Jenderal Ahmad Yani. Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh satu regu yang berjumlah 4 (empat) orang dan membawa satu kendaraan dinas sabhara polres garut , dengan tujuan untuk menciptakan keamanan […]