Patroli Rutin Keamanan Gereja Menjelang Natal Oleh Polsek Garut Kota

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Gereja Kristen Pasundan Jl. Baratayudha No. 46 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus patroli rutin terkait keamanan dan kenyamanan bagi warga nasrani yang akan melakan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Gereja Kristen Pasundan Jl. Baratayudha No. 46 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus patroli rutin terkait keamanan dan kenyamanan bagi warga nasrani yang akan melakan Ibadah Menjelang Natal.

Pada kesempatan ini Ibadah Natal dilaksanakan bersama Pendeta Yisepin Yuanita Dewi dengan diikuti kurang lebih 150 (Seratus lima puluh) Pemuda Remaja Gereja Kristen Pasundan dengn tema ” Hari ini telah lahir bagimu juru selamat yaitu Kristus Tuhan di kota Daud “.

polresgarut

Next Post

Unit Reskrim Polsek Wanaraja Melaksanakan Operasi Petasan Berbahaya Menjelang Libur Tahun Baru

Tue Dec 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polsek Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Unit Reskrim Polsek Wanaraja telah melakukan Ops petasan menjelang libur natal dan tahun baru 2018 dengan hasil sebagai berikut ; Telah dilakukan penyitaan petasan berbagai merk […]