Patroli Rutin Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Jum’at 06 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan patroli bermotor yang dilakukan oleh Anggota Satuan Sabhara Dalmas Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut . Dalam kegiatan ini Anggota melaksanakan Patroli Bermotor ke daerah keramaian , tempat perbelanjaan dan daerah-daerah rawan yang […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at 06 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan patroli bermotor yang dilakukan oleh Anggota Satuan Sabhara Dalmas Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut .

Dalam kegiatan ini Anggota melaksanakan Patroli Bermotor ke daerah keramaian , tempat perbelanjaan dan daerah-daerah rawan yang diduga sering terjadi aksi kejahatan . Disamping itu Anggota melakukan patroli dialogis yang turut serta mendengar keluhan atau masukan-masukan yang disampaikan masyarakat .

Karena kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dilaksanakan yang dipercaya bisa menjaga kondusifitas dan dengan cara ini bisa menekan angka kejahatan serta kerawanan di wilayah hukum Garut serta memberi rasa aman untuk masyarakat . (AG)

polresgarut

Next Post

Setelah Berolahraga Bersama Kapolres Garut Melanjutkan Acara Cofee Morning

Fri Jan 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 Januari 2017 pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di lobby Mapolres Garut setelah dilaksanakanannya Olahraga bersama yang rutin dilaksanakan pada hari Jum’at di lapangan apel Mapolres Garut di lanjutkan dengan acara sarapan pagi atau cofee morning . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga […]