Patroli Sebagai Langkah Pencegahan

Humas | Patroli Sebagai Langkah Pencegahan atau kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif, sehingga mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Polsek Cisurupan melaksanakan Patroli Siang ke Pemukiman, Perkantoran, Pertokoan dan Pasar, sebagai bentuk layanan publik Kepolisian.

Polres Garut Melaksanakan Patroli
Polres Garut Melaksanakan Patroli

Dalam Rangka Mencegah tindakan Curat, Curas, Curanmor, Kejahatan Jalanan, Premanisme

Dan Berandalan Bermotor Polsek Cisurupan Melaksanakan Patroli Siang ke Pemukiman, Perkantoran, Pertokoan dan Pasar Rabu (25/01/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di mulai dari pukul 14.00 wib ini, menyasar beberapa lokasi rawan kamtibmas.

Giat tersbut sudah rutin dilaksanakan sebagai Pelayanan Prima terhadap Masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Cisurupan guna terciptanya Situasi yang Kondusif.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan anggota  Polsek jajaran Polres Garut ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Khususnya pada saat  jam rawan  dengan melakukan patroli mobile ke  lokasi yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas.

Kapolres Garut AKBP AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK, menyatakan bahwa polisi ( Polres Garut ), wajib hadir di tengah masyarakat ( pelayanan kamtibmas ).

” Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung terciptanya Harkamtibmas di Kabupaten Garut yang kondusif “, ujarnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota polsek  Polsek Cisurupan, dalam rangka melakukan pelayanan Publik, dengan melakukan kegiatan rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Garut Terjunkan Personel Dalam Layanan Publik Pagi Hari

Wed Jan 25 , 2023
Humas | Polres Garut Terjunkan Personel Dalam Layanan Publik Pagi Hari, seperti kegiatan patroli mobile dan pengaturan lalu-lintas, senin (25/01/2023). Kegiatan yang rutin dilaksanakan anggota Polsek jajaran Polres Garut ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya pada saat  jam rawan  pagi hari mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan […]