PATROLI SEPEDA EFEKTIF MENJANGKAU MASYARAKAT

Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos.,  menurunkan anggota sabhara untuk melaksanakan patroli sepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan belanja (pertokoan). Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada […]

Polres Garut – Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan S.Sos.,  menurunkan anggota sabhara untuk melaksanakan patroli sepeda di wilayah yang ramai dikunjungi masyarakat seperti perkotaan, perkantoran dan kawasan belanja (pertokoan).

Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada kawasan yang padat dan berpotensi terjadi kemacetan, patroli sepeda dapat menjadi salah satu solusinya.

Dengan adanya kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli bersepeda ini diharapkan dapat menekan kerawanan kejahatan yang selama ini meresahkan warga masyarakat, sehingga dapat tercipta keamanan dan ketertiban serta serta kenyamanan bersama dalam beraktifitas sehari – hari.

polresgarut

Next Post

Sat Lantas Polsek Limbangan Pantau Daerah Rawan Kemacetan

Sun Mar 5 , 2017
POLRES GARUT – Sejak Pukul 06.30 Wib seluruh jajaran personel satuan Lalu Lintas Polres Garut beserat pesonelnya lalu-lintas jajaran Polres Garut yang tersebar di beberapa Polsek melakukan pengaturan dan penjagaan di titik lokasi rawan kemacetan. Kegiatan pengaturan Lalu-lintas yang dilakukan mulai dari pintu gerbang memasuki wilayah Kabupaten Garut sampai dengan ujung […]