PATROLI SINERGITAS TNI – POLRI DI BAYONGBONG

Garut,  patroli sinergitas TNI – POLRI di Kecamatan Bayongbong yang dilaksanakan oleh Polsek Bayongbong dan Koramil Bayongbong rutin dilaksanakan setiap malam hari (21052018). Adanya patroli sinergitas TNI – POLRI ini dimaksudkan untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dalam rangka mendukung terwujudnya Pilkada Damai. Diharapkan […]

Garut,  patroli sinergitas TNI – POLRI di Kecamatan Bayongbong yang dilaksanakan oleh Polsek Bayongbong dan Koramil Bayongbong rutin dilaksanakan setiap malam hari (21052018).

Adanya patroli sinergitas TNI – POLRI ini dimaksudkan untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib dalam rangka mendukung terwujudnya Pilkada Damai.

Diharapkan dengan adanya patroli bersama antara anggota Polsek Bayongbong dan anggota Koramil Bayongbong ini, warga masyarakat Kecamatan Bayongbong merasa aman,  nyaman dan damai.

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG SAMBANGI PETANI BAWANG MERAH

Wed May 23 , 2018
Garut, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin sambangi salah satu petani bawang merah yang ada di Kampung Cigembor, Desa Cinisti, Kecamatan Bayongbong sambil sekalian bersilaturahmi dengan para warga yang ada di Desa Cinisti (23052018). Kegiatan Wakapolsek Bayongbong menyambangi salah satu petani bawang merah yang ada di Desa Cinisti tersebut selain untuk […]