PATROLI SORE HARI POLSEK BAYONGBONG CEGAH TERJADINYA BALAPAN LIAR

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar pukul 15.30 Wib dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan patroli sore hari. Personil Polsek Bayongbong yang berjumlah tiga orang selepas pelaksanaan shalat ashar berjamaah di Masjid […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar pukul 15.30 Wib dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan patroli sore hari.

Personil Polsek Bayongbong yang berjumlah tiga orang selepas pelaksanaan shalat ashar berjamaah di Masjid Al Ikhlas Polsek Bayongbong, langsung dilanjutkan dengan kegiatannya berpatroli di sekitaran lapang Pasar Andir Bayongbong Garut.

Anggota melaksanakan Patroli dalam rangka Cipta Kondusif dan juga mengantisipasi balapan liar dan petasan selama Bulan Ramadhan , seperti kita ketahui petasan dan balap liar selalu identik dilaksanakan pada bulan ramadhan namun kegiatan ini sungguh mengganggu ketertiban umun sehingga diperlukan kehadiran Polisi untuk kondusifitas kamtibmasnya.

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG SAMBANGI WARGA

Tue May 29 , 2018
Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes melaksanakan giat ngabuburit sambil langsung menyambangi warga masyarakat yang sedang nongkrong (28052018). Hal ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat rasa persaudaran antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat. Saat dimintai keterangannya, Aiptu Ade Yohanes mengatakan : “giat menyambangi warga masyarakat ini sengaja […]