Patroli Unit Turjawali Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB anggota Satuan Sabhara Polres Garut Unit Turjawali Melaksanakan Patroli dialogis ke tempat hiburan di wilayah Polres Garut. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan agar situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum garut selalu dalam keadaan aman dan tertib […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 10 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB anggota Satuan Sabhara Polres Garut Unit Turjawali Melaksanakan Patroli dialogis ke tempat hiburan di wilayah Polres Garut.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan agar situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum garut selalu dalam keadaan aman dan tertib sehingga masyarakat merasa aman dan tentram.

Kepala Satuan Sabhara Polres Garut AKP DUDI TISNA IRAWAN, S.Sos. berharap dalam pelaksanaan kegiatan Patroli berjalan dengan SOP yang sudah ada dan masyarakat merasa terjaga.

polresgarut

Next Post

BEGINILAH CARA ANGGOTA POLRES GARUT MENGHABISKAN WAKTU AKHIR PEKAN NYA

Sun Feb 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2017 pada pukul 08:00 WIB , dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resort Garut. Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , telah memimpin langsung Apel pagi Siaga Aksi damai 112 dan diikuti oleh seluruh Anggota […]