PAWAS POLRES GARUT LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN PATROLI GABUNGAN DALAM RANGKA PPKM LEVEL 3

Polres Garut Polda Jabar – pada hari senin tanggal 15 november 2021 setelah kegiatan apel dalam rangka ops PPKM Lepel 3 Kab. Garut KBO SAT BINMAS dan KANIT IDIK 3 RESKRIM melanjutkan giat untuk Melaksanakan kontrol ruang Tahanan sebanyak 67 Orang tahanan laki laki dalam kedaan lengkap sehat. yang di Pimpin oleh Pawas Polres Garut , dengan Raute jl. Jnd Sudirman – Simlim -Jalan pembangunan, leuwi daun, kerkof, Jl. Guntur menuju Jalan Ahmad Yani.

sasaran kegiatan tersebut yakni di Tempat keramaian, pedagang kaki lima, mini market, tukang jamu serta Cafe di sekitar kota Kabupaten Garut. Warga yg tdk menggunakan masker dan berkerumun.

pelaksanaan kegiatan tersebut yakni untuk Himbauan, pemberitahuan Satgas Covid 19 PPKM Lepel 3 Penegakan Prokes dan Perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan PPKM Lepel 3 Corona Virus 2021 di Wil perkotaan Kab. Garut.Himbauan untuk tetap melaksankan Prokes 5 M dan Vaksinasi guna untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kab. Garut. Pembubaran Kerumunan. dan Bagi yang makan ditempat RM paling lama 20 menit atau di bungkus/dibawa kerumah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WARGA CITANGTU PANGATIKAN GARUT DI HEBOHKAN SESOSOK MAYAT TERGANTUNG DI KAMAR MANDI

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polsek Wanaraja Polres Garut sekira pukul 17.20 Wib telah menerima laporan bahwa terjadi Bunuh Diri di dalam kamar mandi di Kp. Citangtu RT 04 RW 07, Desa Citangtu, Kec. Pangatikan, Kab. Garut. Dengan identitas AF, Pekerjan Wiraswasta, Alamat Kp. Citangtu RT 04 RW 07 Desa […]