Peduli Keselamatan Warga, Personel Lantas polsek kadungora Bantu Sebrangkan Pejalan Kaki

Polres Garut – Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Jumat Pagi (20/4/2018) Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan sekolah dan depan perkantoran di Wilayah Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menggelar anggota Polsek […]

Polres Garut – Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Jumat Pagi (20/4/2018) Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar menggelar anggotanya di Persimpangan jalan, depan sekolah dan depan perkantoran di Wilayah Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat menerangkan bahwa pelayanan pagi dengan menggelar anggota Polsek Kadungora di tempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai Bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang memulai aktivitasnya.

“Pergelaran Anggota dalam mengatur Lalu Lintas di Pagi hari untuk Keselamatan Warga masyarakat dalam berkendara di Jalan Raya Serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan” jelas AKP Jajang Rachmat.

“Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas” tutup AKP Jajang Rachmat.

polresgarut

Next Post

PERLOMBAAN 02 SN (OLAHRAGA DAN SENI DI KECAMATAN KARANGPAWITAN KABUPATEN GARUT

Fri Apr 20 , 2018
Bhabinkamtibmas Kelurahan LengkongJaya Brigadir Supyadin melaksanakan pengamanan di Gedung PGRI Kecamatan Karangpawitan Polres Garut , Dalam Rangka Kegiatan perlombaan 02 SN ( olimpiade OLah Raga dan Seni ) Tingkat kecamatan karangpawitan Garut yg diikuti kurang lebih 200 0rang perwakilan sekolah se kecamatan karangpawitan. Penyelenggara Panitia PGRI Karangpawitan UPT Pendidikan Bapak […]