Pejabat Utama Polres Garut Melaksanakan “Gowes Jum’at Sehat”

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Para Pejabat Utama Polres Garut yang terdiri dari Kabag Sumda , Kabag Ren , Kasat Sabhara Dan para Kanit Reskrim Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Para Pejabat Utama Polres Garut yang terdiri dari Kabag Sumda , Kabag Ren , Kasat Sabhara Dan para Kanit Reskrim Polres Garut telah melaksanakan kegiatan Gowes Jum’at Sehat.

Kegiatan Ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi disaat yang lain hanya melaksanakan jalan santai mereka mempunyai inisiatif sendiri sekaligus menjalankan hobinya dengan bersepeda secara bersama-sama. Inti dari kegiatan  ini adalah tidak lain tidak bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan kekompakan sesama anggota.

 

 

polresgarut

Next Post

Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Tinjau Lokasi Peringatan Isa Mi'raj Tingkat Kecamatan Tarogong Kidul

Fri Apr 6 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Ipda Soleh telah melaksanakan pemantauan dan pengkontrolan lokasi tempat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang […]