Pejabat Utama Polres Garut Menghadiri Kegiatan Lat Pra Ops Pekat Lodaya Tahun 2018 Di Mapolda Jabar

Polres Garut – Bertempat di Aula Muryono Markas Kepolisian Polda Jawa Barat telah diselenggarakan kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Lodaya Tahun 2018 (Lat Pra Ops Pekat). Selasa pagi (08/05/2018). Kegiatan Latpra Ops Pekat Lodaya tahun 2018 ini dibuka langsung oleh Karo Ops Polda Jabar yang didampingi oleh Pejabat Utama Ro […]

Polres Garut – Bertempat di Aula Muryono Markas Kepolisian Polda Jawa Barat telah diselenggarakan kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Lodaya Tahun 2018 (Lat Pra Ops Pekat). Selasa pagi (08/05/2018).

Kegiatan Latpra Ops Pekat Lodaya tahun 2018 ini dibuka langsung oleh Karo Ops Polda Jabar yang didampingi oleh Pejabat Utama Ro Ops Polda Jabar lainnya. Kali ini Polda Jabar menggelar Latpra Ops Pekat dengan bertemakan “Polri siap menanggulangi penyakit masyarakat dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang mantap dan kondusif”.

Ops Pekat Lodaya tahun 2018 ini bertujuan langsung untuk menjaga kondusifitas Polda Jabar menjelang Bulan suci Ramadhan dan Idulfitri 1439 H tahun 2018. Pejabat utama Polres Garut serta perwakilan dari Polres jajaran Polda Jabar pun turut hadir dalam kegiatan ini untuk mendukung Polda Jabar mewujudkan Jabar Aman dan Nyaman.

polresgarut

Next Post

Patroli Malam Hari Sambang objek vital Dan Tatap Muka Dengan Warga

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Polsek Kadungora ,Guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Kadungora, personil dari Polsek Kadungora Polres Garut secara berkesinambungan melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memberdayakan warga dalam pemeliharaan kamtibmas utamanya dilingkungan masing masing personil Polsek Kadungora adakan tatap muka dengan warga. […]