PELAKSANAAN APEL JAM PIMPINAN POLSEK TAROGONG KIDUL

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Polsek Tarogong Kidul melaksanakan apel pagi dalam rangka jam pimpinan dan dalam kesempatan apel pagi kali ini Kapolsek Tarogong Kidul bertindak langsung sebagai Komandan Upacara. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Polsek Tarogong Kidul melaksanakan apel pagi dalam rangka jam pimpinan dan dalam kesempatan apel pagi kali ini Kapolsek Tarogong Kidul bertindak langsung sebagai Komandan Upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek Tarogong Kidul menyampaikan arahan-arahan sebagai berikut ;
1.Perintah utk anggota jaga mako Spkt agar setiap hari kerja Wajib melaks gatur pd pkl. 06.30 s/d 07.30 wib di depan mako polsek Dan RSUD..
2.Menyikapi isu perkembangan national yg berkaitan dgn Kamtibmas 313 oleh FUI.

3.Monitor situasi Kamtibmas di Terminal Guntur
4.Tempat Pelayanan Umur Mapolsek agar Bebas Pungli

polresgarut

Next Post

POLSEK LEUWIGOONG MEMBANTU PELAKSANAAN KERJA BAKTI PEMULIHAN TEMPAT LONGSOR

Wed Mar 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 mulai pukul 09:00 WIB dengan bertempat di lokasi longsor perum pondok mutiara Kampung Jaringao Desa Tambaksari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan gerakan kerja bhakti / gotongroyong yang dilakukan oleh warga masyarakat ds. sindangsari Kec. leuwigoong yang berjumlah 70 orang […]