Pelaksanaan Apel Pagi Gabungan Muspika Kec.Kadungora Di Mapolsek Kadungora

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB sampai dari pukul 09.15 WIB dengan bertempat di Halaman Kantor Mapolsek Kadungora , telah dilaksanakan Apel Pagi Gabungan Muspika Kecamatan Kadungora. Pelaksanan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos, M.Si. Hadir dalam Apel […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 WIB sampai dari pukul 09.15 WIB dengan bertempat di Halaman Kantor Mapolsek Kadungora , telah dilaksanakan Apel Pagi Gabungan Muspika Kecamatan Kadungora.

Pelaksanan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos, M.Si. Hadir dalam Apel tersebut Danramil Kadungora Kapten infantri Ahun, Panit Sabhara Polsek Kadungora IPDA Tatang Setiawan, Panit Lantas Polsek Kadungora IPDA Budiman, Personil TNI-Polri, staff Kec. Kadungora yang seluruhnya berjumlah 50 orang.

Adapun arahan Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos, M.Si :

1. Apel pagi gabungan setiap hari Kamis ini senantiasa dilakukan untuk kebersamaan dan kekompokan Muspika Kec. Kadungora terutama dalka menyambutkan Pagelaran Kirab Api Obor Asian Games XVIII Tahun 2018 agar berjalan dengan sukses tanpa ekses.

2. Mudah_Mudahan giat Korve bersama Muspika Kec. Kadungora dilaks agar menjadi motivator bagi masyarakat terutama yg dipinggir jalan untuk menjaga dan membersihkan lingkungan sekitar demi terciptanya lingkungan yg bersih pada saat Kirab Api Obor Asian Games XVIII Tahun 2018 tgl 12 & 13 Agustus yg akan melintasi Kec. Kadungora.

3. Program Pembangunan Rutilahu ( Rumah Tidak Layak Huni ) Untuk Tahun 2018 se-Jawa barat dan Mudah-mudahan Kec. Kadungra sebagai prioritas untuk Rutilahu serta meminta kerjasama dg babinmas dan bhabinkamtibmas agar perlu kita sukseskan.

Danramil 1108 Kadungora Kapten Infantri Ahun :

1. Meminta kepada seluruh Personil TNI-POLRI pada saat Route Asian Game melintasi wilayah Kec. Kadungora jalur yg dilalui harus aman dan lancar dikarenakan akan dihadiri oleh delegasi dari perwakilan Negara peserta Asian Games.

2. Apel pagi Muspika Kec. Kadungora dan giat Korve kebersihan lingkungan ini akan rutin dilkasanakan sampai dengan Kirab Api Obor Asian Games XVIII Tahun 2018.

3. Pembangunan Rutilahu sebesar 15 juta/rumah dan untuk itu kepada Babinmas dan babinkamtibmas se-Kec. Kadungora mendata warga masyarakatnya agar bisa diajukan bantuan Rutilahu

4. Kepedulian kita sebagai aparatur negara terhadap warga masyrarakat yang kurang mampu untuk pembangunan Rutilahu.

5. Niatkan dengan ibadah dan Ikhlas agar apa yg kita cita-citakan dan idamkan bisa menjadi kenyataan.

Pada pukul 08.15 Wib Pelaksanaan Apel Pagi Gabungan Muspika Kec. Kadungora selesai.

Selanjutnya Pukul 08.15 Wib s.d Pukul 09.15 Wib dilakukan Korve bersama TNI-POLRI disepanjang jalur Rel Kereta Api Kadungora – Pertigaan Kiaradodot.

polresgarut

Next Post

Tingkatkan Keamanan Polsek Leuwigoong Berjaga di Pos Ronda

Mon Jul 30 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (30/07) Kegiatan ini rutin […]