Pelaksanaan Gelar Operasional dan Anev Bulanan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017 sekitar Pukul 09.00 WIB dilakasanakan Gelar Operasional dan Anev Bulanan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Garut. Bertempat di Ruang rapat R.Suardja Atma Saputra polres Garut Kapolres Garut AKBP NOVRI TURANGGA E, M.H.,M.Si. didampingi Kabag Ops Polres Garut KOMPOL LIMAN HERYAWAN, […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017 sekitar Pukul 09.00 WIB dilakasanakan Gelar Operasional dan Anev Bulanan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Garut.

Bertempat di Ruang rapat R.Suardja Atma Saputra polres Garut Kapolres Garut AKBP NOVRI TURANGGA E, M.H.,M.Si. didampingi Kabag Ops Polres Garut KOMPOL LIMAN HERYAWAN, S.H.,M.Si. memberi arahan kepada anggota yang hadir di Aula tersebut.

Dalam kegiatan GO ( gelar operasional ) turut hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Kaur dan Kapolsek Jajaran Polres Garut sehingga dalam pelaksanaan Gelar Operasional berlangsung dengan aman dan tertib.(YAM)

polresgarut

Next Post

Binrohtal Rutin Anggota Polres Garut

Thu Feb 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan pengajian bersama anggota Polres Garut. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis tepatnya setelah dilaksanakannya apel pagi sebagai salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap sang Pencipta. Kamis (12/01). Dalam pelaksanaan binrohtal tersebut di […]