PELAKSANAAN OPERASI KTMDU GABUNGAN WILAYAH ZONA GARUT SELATAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Terminal Umum Pameungpeuk Kecamatan Mancagahar Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan operasi gabungan KTMDU yang dipimpin oleh Kapolsek Cibalong AKP Supian Bj.,SH yang dihadiri oleh : 1.Kapolsek Pameungpeuk beserta 4 anggota. 2. Kapolsek […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Terminal Umum Pameungpeuk Kecamatan Mancagahar Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel kesiapan operasi gabungan KTMDU yang dipimpin oleh Kapolsek Cibalong AKP Supian Bj.,SH yang dihadiri oleh :
1.Kapolsek Pameungpeuk beserta 4 anggota.
2. Kapolsek Cisompet beserta 4 anggota.
3. Kapolsek Cikelet beserta 4 anggota.
4. Waka Polsek Cibalong beserta 3 anggota.
5. Dispenda dipimpin Pa Taufik Tirtaatmaja 8 anggota .
6. Dishub 9 anggota . Jumlah 37 Personil . Setelah apel dan APP serta Do’a dilanjutkan Pelaksanaan Razia gabungan bertempat di pertigaan Cigodeg Pameungpeuk.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menanggapi Operasi Simpatik Lodaya tahun 2017 serentak untuk meminimalisir angka kecelakaan dalam berkendara serta meningkatkan kepatuhan berkendara diantara kalangan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Garut Selatan. (Ag)

polresgarut

Next Post

SAT LANTAS POLRES GARUT MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Wed Mar 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SMPN 4 Garut Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Garut. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut bersama anggota Sat lantas Polres Garut dan Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi […]