Pelaksanaan Ops Premanisme Dalam Rangka Cipta Kondisi Ops Lilin Lodaya 2017 Polsek Tarogong Kidul

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah , SH. memimpin pelaksanaan kegiatan Ops Premanisme dalam rangka cipta kondisi oprasi Lilin Natal dan Tahun Baru 2018. Kegiatan Ops Premanisme tersebut dilaksanakan di […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 15.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah , SH. memimpin pelaksanaan kegiatan Ops Premanisme dalam rangka cipta kondisi oprasi Lilin Natal dan Tahun Baru 2018. Kegiatan Ops Premanisme tersebut dilaksanakan di Terminal Guntur Garut Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Adapun hasil Ops Premanisme tersebut adalah sbb ;
– Memberikan penyuluhan kepada Preman dan Calo
-Dimana petugas melakukan pendataan dan memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas kepada Preman dan calo tersebut.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Melaksanakan Pemantauan Objek Wisata Karacak Valley

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Panit I Lantas Polsek Garut Kota yang didampingi oleh Anggota Polsek Garut Kota melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengaman tempat objek wisata Karacak Valley Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten […]