PELATIHAN PENEBALAN DALMAS KERANGKA JAJARAN POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut. Anggota Jajaran Polres Garut dimulai dari fungsi dan jajaran polsek telah hadir mengikuti pelaksanaan pelatihan penebalan Dalmas Kerangka jajaran Polres Garut dalam rangka mengantisipasi suara demokrasi […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di lapangan Upacara Markas Komando Kepolisian Resor Garut.

Anggota Jajaran Polres Garut dimulai dari fungsi dan jajaran polsek telah hadir mengikuti pelaksanaan pelatihan penebalan Dalmas Kerangka jajaran Polres Garut dalam rangka mengantisipasi suara demokrasi rakyat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos., dan dibantu oleh para instruktur dan Kanit Dalmas Polres Garut. Dalam latihan kali ini pasukan mempelajari tentang formasi awal sampai formasi lintas ganti dengan Pasukan PHH Korps Brimob.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK CIKAJANG DAN SEKITARNYA MELAKSANAKAN OPERASI KTMDU WILAYAH ZONA SELATAN

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel Gabungan Zona Selatan dalam rangka Operasi KTMDU (Kendaraan Tidak Membayar Data Ulang) Wilayah Cikajang yang diikuti oleh Anggota Pemerintah Daerah Kabupaten Garut , Polsek […]