Pelayanan Imunisasi Pin Polio Kecamatan Banyuresmi

Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2016, dimulai  dari pukul 08.00 Wib,  Muspika dan Ibu Ketua mengunjungi ke Pos pelayanan imunisasi Pin polio, dengan  bertempat di 135 pos pin di wilayah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut dalam rangka kegiatan Pekan Imunisasi Nasional tahun 2016. Dengan memberikan imunisasi polio kepada […]

image

Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2016, dimulai  dari pukul 08.00 Wib,  Muspika dan Ibu Ketua mengunjungi ke Pos pelayanan imunisasi Pin polio, dengan  bertempat di 135 pos pin di wilayah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut dalam rangka kegiatan Pekan Imunisasi Nasional tahun 2016.

Dengan memberikan imunisasi polio kepada anak usia balita dan untuk wilayah Kecamatan Banyuresmi pelaksanaan PIN terbagi dalam tiga pantauan Puskesmas yaitu Puskesmas Bagendit, Puskesmas Sukasenang dan Puskesmas Sukaraja.

Dengan jumlah sasaran anak balita yang harus di berikan imunisasi tersebut sebanyak 8.463 Balita dengan rincian : Puskesmas bagendit sebanyak 3.513 Balita, Puskesmas sukasenang sebanyak 2.929 Balita dan Puskesmas sukaraja sebanyak 1.921 Balita.

Pada kegiatan tersebut Muspika dan Ibu Ketua mengunjungi ke Pos2 pelayanan

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kanit Bhabinkamtimbas Polsek Cikelet Melakukan Pengontrolan

Wed Mar 9 , 2016
Garut – pada hari selasa tanggal 8 maret 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, anggota Polsek Cikelet melakukan kegiatan bhabinkamtibmas desa ciroyom kecamatan cikelet dalam rangka pelaksanaan imunisasi pin polio tahun 2016. Bripka Dian Agus s, kanit bhabinkamtibmas polsek Cikelet melaksanakan kegiatan dan Menghadiri pelaksanaan PIN polio […]