PELAYANAN MAKSIMAL UNTUK MASYARAKAT

Leles. 17 April 2018 Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, jajaran polsek leles selalu berbenah diri. Dengan membetuk lingkungan polsek yang indah nyaman dan asri diharapakan masyarakat yang datang ke kantor Polsek leles dapat merasa nyaman dan mengikis rasa takut untuk hadir ke kantor polisi. Hal tersebut dilakukan guna […]

Leles. 17 April 2018 Untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, jajaran polsek leles selalu berbenah diri.
Dengan membetuk lingkungan polsek yang indah nyaman dan asri diharapakan masyarakat yang datang ke kantor Polsek leles dapat merasa nyaman dan mengikis rasa takut untuk hadir ke kantor polisi.
Hal tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dengan mengedepankan sisi humanis anggota dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga kesan ” takut datang ke kantor polisi” tidak dirasakan lagi oleh masyarakat.

polresgarut

Next Post

Unit Sabhara Polsek Banyuresmi Laksanakan Langkah Preventif Untuk Menjaga Kondusifitas Banyuresmi

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 sekitar pukul 01.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polsek Kota telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti […]