PELAYANAN RAWAN PAGI OLEH POLSEK TAROGONG KALER

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Persimpangan Alun-alun Tarogong menuju Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Anggota Polsek Tarogong Kaler telah di sebar di beberapa titik daerah rawan kemacetan maupun keamanan pada pagi hari selama aktivitas masyarakat masih terlihat. […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Persimpangan Alun-alun Tarogong menuju Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Tarogong Kaler telah di sebar di beberapa titik daerah rawan kemacetan maupun keamanan pada pagi hari selama aktivitas masyarakat masih terlihat.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap pagi untuk menekan angka kemacetan maupun kriminalitas pada pagi hari dengan kehadiran Polisi pada setiap aktivitas masyarakat di setiap pagi. (Ag)

polresgarut

Next Post

SISWA SMPN 1 BAYONGBONG MERASA SENANG DENGAN KEHADIRAN POLISI DI SETIAP PAGI HARI

Tue Feb 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 06.45 WIB dengan bertempat di depan gerbang SMPN 1 Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota Polsek Bayongbong telah di sebar di beberapa titik daerah rawan kemacetan maupun keamanan pada pagi hari. Dan salah satunya berada di depan Gerbang SMPN 1 […]