Pelayanan Satuan Sabhara Polres Garut

Sabhara, Anggota satuan sabhara Polres Garut polda jabar, bernama bripda azzryefi melaksanakan tugas jaga, bersama rekan lainnya, Kamis, (4/19) Kegiatan ini merupakan pelayanan publik kepada warga masyarakat, dengan memberikan informasi lokasi akan dituju warga masyarakat, saat mengunjungi mapolres Garut. Dengan memberikan pelayanan berupa informasi ini kepada masyarakat, dengan tujuan agar […]

smartcapture

Sabhara, Anggota satuan sabhara Polres Garut polda jabar, bernama bripda azzryefi melaksanakan tugas jaga, bersama rekan lainnya, Kamis, (4/19)

Kegiatan ini merupakan pelayanan publik kepada warga masyarakat, dengan memberikan informasi lokasi akan dituju warga masyarakat, saat mengunjungi mapolres Garut.

Dengan memberikan pelayanan berupa informasi ini kepada masyarakat, dengan tujuan agar warga masyarakat tidak bingung saat memasuki Mapolres Garut.

polresgarut

Next Post

Pelayanan Pagi Polsek Kadungora

Tue Apr 9 , 2019
Kadungora,Kegiatan Pengaturan Lalu lintas Rawan Pagi dan Penyebrangan Anak Sekolah,yang dilakukan anggota polsek kadungora Polres Garut Polda Jabar, adalah satu pelayan publik Polri kepada masyarakat. Kegiatan Pengaturan Lalu lintas rawan pagi dan Penyebrangan Anak Sekolah di Wilayah Hukum Polsek Kadungora diantaranya di lokasi rawan yaitu :Pos Pertigaan JayaBhakti Pertigaan Kiaradodot […]