Pelayanan SKCK Keliling Satuan Intelkam Di SMK YBKP 3

Garut, Satuan Intelkam Polres Garut melaksanakan pelayanan SKCK keliling, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud mempermudah pelayanan dengan cara menjemput bola. Kegiatan ini dilaksanakan di SMK YBKP 3 PAtaruman Kecamatan Tarogong Kidul, yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 sampai 12.00 Wib (17/04/18) kegiatan ini sangat menarik minat siswa siswi SMK. dengan dilaksanakannya […]

Garut, Satuan Intelkam Polres Garut melaksanakan pelayanan SKCK keliling, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud mempermudah pelayanan dengan cara menjemput bola.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMK YBKP 3 PAtaruman Kecamatan Tarogong Kidul, yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 sampai 12.00 Wib (17/04/18) kegiatan ini sangat menarik minat siswa siswi SMK.

dengan dilaksanakannya kegiatan ini siswa siswi SMK yang notabenenya sudah dibekali pelajaran untuk langsung bekerja bisa dengan cepat melamar pekerjaan ketika lulus nantinya.

polresgarut

Next Post

Pelayanan SKCK Keliling Satuan Intelkam Polres Garut Di SMK Al Ghifari

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – Bertempat di SMK Al-Ghifari Kabupaten Garut anggota Satuan Intelkam Polres Garut telah melaksanakan kegiatan safari pelayanan tatap muka langsung dengan masyarakat sekitar. Safari pelayanan yang dimaksud ialah berupa Pelayanan SKCK Keliling dengan kata lain seperti menjemput bola yang bertujuan untuk mempermudah dan memberikan pelayanan secara nyata. Dengan […]