Peletakkan Batu pertama Gedung SPKT Polres Garut oleh Wakapolres Garut

Waka Polres Garut letakan Batu pertama secara simbolis sebagai tanda dimulainya pembangunan Ruangan SPKT Polres Garut

Polres Garut Polda Jabar ,Wakapolres Garut letakkan batu pertama Gedung SPKT Polres Garut pada hari Jumat, tanggal 3 September 2021.

Pada kegiatan peletakkan batu pertama tersebut dipimpin oleh Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K yang di dampingi serta turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Kompol Asep Dedi Sudrajat, S.H, Kabag SDM Kompol Budi Santoso, S.Ip, Ka. SPKT Ipda Muslih, S.H, Kasie TIK Aiptu Ridwan serta dari pihak pelaksana Cv.Fauzan Putra Jaya.

Peletakan batu pertama sebagai simbolis pelaksanaan dari kegiatan pengembangan fasilitas dan Kontruksi Polri, Pekerjaan Pembangunan Ruangan Pelayanan Publik  SPKT Polres Garut, yang bersumber dari dana, Hibah Pemda Garut, dan APBN Dipa Polres Garut  T.A 2021

” Ucapan terimakasih kepada para direktur yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan mulai dari pembuatan gambar oleh konsultan perencana dan konsultan pengawas serta pelaksanaan pengerjaan 2021, Agenda seremonial peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan publik SPKT Polres Garut, yang merupakan amanat dari rakyat melalui pemerintah daerah untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat warga masyarakat memerlukan pelayanan kepolisian khususnya dari Polres Garut ” ucap Wakapolres Garut.

Lanjut Andrey, ” Gedung yang tengah dibangun ini selanjutnya akan menjadi milik Polres, serta harus tercatat dalam sistem informasi management, akuntansi barang milik negara (SIMAK-BMN), dengan harapan kedepanya Kabag Log dan Kabag Ren dapat mengusulkan supaya bisa mendapat anggaran pemeliharaan serta perawatanya. ” Pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Sambut Kunjungan Silaturahmi Dari Organisasi Masyarakat Daboribo Kab.Garut

Thu Sep 9 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl.Sudirman No.204 Kec.Karangpawitan Kabupaten Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik, M.Si., menerima kunjungan dari organisasi masyarakat DPC Daboribo Kab. Garut. Kamis (2/9/2021). Kegiatan tersebut didampingi oleh Kasie Humas AKP Suhartono, KBO Intelkam IPDA Wawan Hermawan, S.I.P., dan anggota […]