Pelihara Kamtibmas, Polsek Malangbong Gencar Lakukan Patroli

Tribratanews | Dalam rangka menekan angka kriminalitas, Personil Polsek malangbong Polres Garut melaksanakan patroli malam hari guna meningkatkan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapolsek malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si menginstruksikan kepada personil patroli untuk melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli ini bertujuan mengurangi risiko kriminal dan kamtibmas.

Kami melaksanakan patroli rutin ini, pada tempat-tempat rawan seperti perkampungan, pinggiran jalan raya serta cafe. Kita juga melakukan komunikasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas agar selalu waspada dan segera kembali ke rumah jika tidak ada lagi kegiatan penting yang dilakukan.

Diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat mencegah terjadinya kejahatan yang dapat merugikan masyarakat, serta dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

The post Pelihara Kamtibmas, Polsek Malangbong Gencar Lakukan Patroli first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patroli Dialogis, Ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Polsek Malangbong Polres Garut meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kawasan Rawan Kriminalitas sangat penting dilakukan […]