PEMBERANTASAN BERITA HOAX

Kesadaran warga masyarakat akan penyebaran berita bohong atau yang sering di dengar oleh kita sebagai berita hoax semakin menyebar, warga masyarakat dari berbagai wilayah di kabupaten Garut  mulai memahami dampak buruk serta akibat yang ditimbulkan oleh berita bohong atau hoax itu sendiri. Beberapa tempat didapati beberapa spanduk anti hoax sebagai […]

Kesadaran warga masyarakat akan penyebaran berita bohong atau yang sering di dengar oleh kita sebagai berita hoax semakin menyebar, warga masyarakat dari berbagai wilayah di kabupaten Garut  mulai memahami dampak buruk serta akibat yang ditimbulkan oleh berita bohong atau hoax itu sendiri.

Beberapa tempat didapati beberapa spanduk anti hoax sebagai bentuk dukungan moral terhadap Polri dan sebagai sarana pengingat kepada warga yang lain untuk tidak sembarang menyebarkan berita yang belum benar isi beritanya.

Masyarakat desa jatiwangi  kecamatan pakenjeng pun mulai mengerti akibat yang terjadi dari pembuatan ataupun penyebaran berita bohong untuk kepentingan tertentu yang ujungnya akan memecah belah persatuan, oleh sebab itu Spanduk anti hoax yang dipasang oleh masyarakat  kecamatan pakenjeng sebagai salah satu dukungan pemberantasan penyebar hoax dan mendukung Pilkada Aman dan Damai.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Talegong Melaksanakan Patroli Malam

Wed Apr 18 , 2018
Anggota Polsek Talegong Briptu Aldi melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk meminimalisir tindak pidana C3 atau Curat,Curas dan Curanmor, seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal kapan, dimana dan kepada siapa, apalagi malam hari […]