Pemberiaan Penghargaan Purnawirawan Polri

Pemberian penghargaan purnawirawan Polri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK., M.Si, dilakukan di Markas Kepolisian Resor Garut, jalan Jenderal Sudirman no 204 kecamatan Karangpawitan Garut, selasa (24/05/2022).

Kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada purnawirawan anggota polres garut yang menjabat Kepala desa diwilayah Kabupaten, dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib yang diikuti melalui zoom meeting oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut.

Penghargaan ini diberikan kepada Ipda Purn Agus Haris, Kepala Desa Mekarjaya Kecamatan Bayobgbong Kabupaten Garut, Aiptu Purn Mulya Sidik, Kepala Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan Kabupaten. Garut, Aiptu Purn Asep Darmawan, Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Bripka Purn Ruchiyat, Kepala Desa Cisaat, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H, Para Kabag, Kasat, Kasie, para Perwira serta seluruh Personil Polri dan ASN Polres Garut, serta Kapolsek Jajaran secara Zoom Meeting.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami sebagai institusi Polri atas kerjasama dan kontribusinya dalam ikut serta menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya masing-masing” ungkap Kapolres

Kapolres menyampaikan “ini merupakan kebanggan kita semua khususnya anggota Polri yang telah dipercaya memegang amanat membangun masyarakat desa ke arah yang lebih baik”
.
Oleh karena itu, kami berpesan jaga sinergitas dan kerjasama dalam membantu tugas-tugas kepolisian. Jadilah pemimpin yang amanah atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan membawa nama baik Kepolisian.

Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi dan menginspirasi bagi kita semua untuk tetap berusaha keras, jujur dan loyalitas dalam mengemban tugas, membangun relasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan sehingga berdampak positif dan membawa nama baik bagi kesatuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Garut Mengikuti Diskusi Persepakbolaan Indonesia di Polda Jabar.

Tue Oct 11 , 2022
Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di bawah kordinator Polda Jabar”. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu dalam rangka membahas fanatisme suporter klub sepak bola Indonesia serta penananganan managemen Pertandingan Sepak Bola dilapangan sehingga dapat mengetahui sejauh mana fungsi […]