Pemberian Tali Asih Kapolda Jabar Kepada Warga Manula Desa Sukawargi

   Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan untuk Desa Sukatani Bripka Ganung Wibowo yang didampingi oleh perangkat Desa Sukawargi Kecamatan Cisurupan telah melaksanakan pemberian santunan/Tali asih […]

 

 Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan untuk Desa Sukatani Bripka Ganung Wibowo yang didampingi oleh perangkat Desa Sukawargi Kecamatan Cisurupan telah melaksanakan pemberian santunan/Tali asih kepada warga Desa Sukawargi.

Kegiatan Tali Asih atau pemberian santunan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan Kerja Kapolda Jawa Barat ( Trail Adventure Menjelang HUT BHAYANGKARA Ke-72 ). Pemberian santunan ini diperuntukan untuk Janda dan warga Jompo warga Desa Sukawargi agar dapat meringankan beban mereka dan membantu sesama umat manusia yang membutuhkan sebagai tujuan utama.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan Berikan Langsung Santunan Kepada Warga Desa Binaannya Yang Membutuhkan

Mon Apr 16 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan untuk Desa Sukatani Bripka Ganung Wibowo yang didampingi oleh perangkat Desa Sukawargi Kecamatan Cisurupan telah melaksanakan pemberian santunan/Tali asih kepada […]