PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KEPADA PENGUNJUNG PANTAI SANTOLO OLEH SAT POL AIR POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 01 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanaan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengunjung yang sedang berekreasi menikmati libur panjang di wilayah hukum Kabupaten Garut. Selain itu […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 01 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanaan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengunjung yang sedang berekreasi menikmati libur panjang di wilayah hukum Kabupaten Garut.

Selain itu anggota pun melaksanakan patroli menyisiri pantai agar para pengunjung terlihat aman dan nyaman . Kasubbag Humas Polres Garut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Sat Pol Air Polres Garut selain memberikan rasa aman terhadap pengunjung kegiatan ini pun sangat berdampak positif bagi keadaan kamtibmas di Wilayah hukum Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

POLSEK LELES MEMBERIKAN PENGAWALAN TERHADAP MASSA BURUH DARI PT CHANGSIN

Mon May 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 01 Mei 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di halaman PT Changsin Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Kapolsek Leles yang di dampingi oleh Panit Sabhara Polsek Leles telah memberikan pengarahan kepada masa KASBI sebanyak 40 orang yang akan melaksanakan orasi di Bundaran Simpang […]