PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONEL POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Iman Markas Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Garut kecuali yang bertugas dan beragama non muslim berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Iman Mapolres Garut untuk melaksanakan kegiatan rutin […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Iman Markas Kepolisian Resor Garut.

Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Garut kecuali yang bertugas dan beragama non muslim berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Iman Mapolres Garut untuk melaksanakan kegiatan rutin Binrohtal Hari Kamis.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis Rutin dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini adalah sebagai salah satu wujud rasa terimakasih dan syukur terhadap sang Pencipta serta agar Rohani dan Mental Anggota tetap dalam keadaan baik dan sejahtera.

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Fri Mar 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Simpang tiga gedung jangkung Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas […]