PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONEL POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut. Telah dilaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang di laksanakan di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Hakim Markas Kepolisian Resor Garut.

Telah dilaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang di laksanakan di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut setelah pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Garut . Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan seluruh personel Polres Garut dapat mengikuti kegiatan yang positif ini selain untuk mempertebal keimanan kegiatan ini pun dapat melatih mental dalam menghadapi tugas yang semakin berat kedepannya.

polresgarut

Next Post

BRIGADIR REMAJA POLRES GARUT MELAKSANAKAN LATIHAN KETANGKASAN

Thu May 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Brigadir Remaja Polres Garut yang didampingi oleh para senior Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan latihan ketangkasan senam borgol dan […]