Pemeriksaan Kendaraan Yang Akan Memasuki Mapolres Garut

Polres Garut – Dengan bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang membawa muatan didalamnya . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (6orang) anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut , Selasa (24/01) . Sekitar pukul 10.00 WIB sampai dari pukul 12.00 […]

Polres Garut – Dengan bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan yang membawa muatan didalamnya . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (6orang) anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas Polres Garut , Selasa (24/01) .

Sekitar pukul 10.00 WIB sampai dari pukul 12.00 WIB bisa disebut jam rawan karena pada jam tersebut banyak masyarakat dan kendaraan yang lalu lalang keluar masuk Mapolres Garut dengan niat dan tujuan yang berbeda beda .

Bisa dikatakan Penjagaan adalah objek vital yang menentukan kondusifitas Mapolres Garut . Oleh karena itu upaya pemeriksaan rutin dilaksanakan setiap hari untuk mencegah dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di wilayah hukum Mako Polres Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

Patroli Dialogis Sapa Masyarakat Oleh Polwan Sat Sabhara Polres Garut

Tue Jan 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 24 Januari 2017 sekitar pukul 10.00  WIB telah dilaksanakan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh polwan Polres Garut beserta Satuan Sabhara Dalmas Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut . Dalam kegiatan ini polwan yang didampingi satuan sabhara dalmas polres garut melaksanaan patroli […]