Pemeriksaan senpi cikelet

Garut – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cikelet pada pagi hari  Kapolsek melakukan pemeriksaan senjata api (senpi) milik anggotanya, pemeriksaan senjata api milik anggota Kepolisian Sektor Cikelet tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kelayakan senpi yang dipegang anggota serta mengantisipasi penyalahgunaannya. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22 maret 2016, sekitar […]

image

Garut – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cikelet pada pagi hari  Kapolsek melakukan pemeriksaan senjata api (senpi) milik anggotanya, pemeriksaan senjata api milik anggota Kepolisian Sektor Cikelet tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kelayakan senpi yang dipegang anggota serta mengantisipasi penyalahgunaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22 maret 2016, sekitar pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 09.00 Wib di halaman Markas Kepolisian Sektor Cikelet selepas anggota melaksanakan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata Api yang di pimpin langsung oleh Kapolsek cikelet.

Setelah melakukan pemeriksaan seluruh senjata api yang terdapat pada anggota serta Markas Kepolisian Sektor Cikelet dilakukan perawatan serta pembersihan senpi tersebut.

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Garut Lakukan Latihan Drill Tongkat dan Borgol

Thu Mar 24 , 2016
Garut  – Bertempat di lapang Apel Markas Kepolisian Resor Garut nampak puluhan anggota Satuan Sabhara Polres Garut sedang melakukan kegiatan latihan rutin penggunaan borgol, kegiatan latihan pada hari rabu ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan perorangan anggota satuan sabhara Polres Garut. Selepas apel pagi seluruh personel melakukan kegiatan latihan kemampuan perorangan […]