KAPOLSEK BAYONGBONG DIDAULAT UNTUK MEMBERIKAN TAUSIAH

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yang menghadiri kegiatan tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, di daulat oleh panitia tablig akbar untuk memberikan sambutan sekaligus sedikit tausiah bagi warga Kampung Ciseupan. kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi akhirnya […]

Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yang menghadiri kegiatan tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, di daulat oleh panitia tablig akbar untuk memberikan sambutan sekaligus sedikit tausiah bagi warga Kampung Ciseupan.

kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi akhirnya kemudian memberikan sambutan dan sekaligus sedikit tausiah kepada warga, dalam tausiahnya Kapolsek Bayongbong membahas tentang makna cinta tanah air di era kemerdekaan saat ini.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : ” Saya sangat gembira dan senang sekali melihat keramah tamahan serta sambutan yang baik dari warga ataupun panitia tasyakut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 ini, dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya di berikan kesempatan untuk memberikan sambutan dan tausiah kepada para warga,” ujar AKP Dedi Rustandi.

 

polresgarut

Next Post

PARA PEMUDA PEMUDI KAMPUNG CISEUPAN BERSEMANGAT KETIKA MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA

Sat Aug 25 , 2018
Garut – Para pemuda dan pemudi Kampung Ciseupan Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menyanyikan lagu Indonesia raya dalam kegiatan tablig akbar dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 (24082018). Hal tersebut terjadi sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi diminta untuk memberikan sambutan oleh panitia tablig […]