Pencangangan Kampung KB di Desa Pendeuy Bersama Kapolsek Singajaya

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2016 Kegiatan Kapolsek Singajaya hari kamis tgl 29 Desember 2016 pada jam 09.00 sampai dengan Jam 12.00 WIB di kampung Pacing Desa Kecamatan Pendeuy Kabupaten Garut bersama muspika menghadiri pencanangan kampung KB. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Singajaya AKP DEDI RUSTANDI menghimbau […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2016 Kegiatan Kapolsek Singajaya hari kamis tgl 29 Desember 2016 pada jam 09.00 sampai dengan Jam 12.00 WIB di kampung Pacing Desa Kecamatan Pendeuy Kabupaten Garut bersama muspika menghadiri pencanangan kampung KB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Singajaya AKP DEDI RUSTANDI menghimbau agar masyarakat singajaya hadir dalam pencangangan kampung KB (Keluarga Berencana).

Harapan kapolsek singajaya dalam pelaksaan Pencangangan Kampung KB berjalan dengan Tertib dan masyarakat Desa Pendeuy merasakan aman. (YAM)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Melaksnakan Musyawarah Mufakat

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2016 pada jam 09.00 sampai dengan selesai di Mapolsek Pamengpeuk telah dilaksanakan musyawarah bersama hasil operasi kemarin premanisme yang terjaring razia 7 (tujuh) orang, dengan menghadirkan Kades (kepala desa) Mancagahar , Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama desa Mancagahar […]