Pencarian Korban Hilang Di Pantai Cikandang Garut Masih Berlanjut Oleh Satpolair Polres Garut

Polres Garut – Kegiatan Sat Pol Air Polres Garut pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 telah melaksanakan patroli gabungan perairan bersama anggota Basarnas Kabupaten Bandung di Wilayah hukum Perairan Polres Garut. Patroli perairan yang dilaksanakan di Wilayah perairan Polres Garut tepatnya di Pantai Cikandang ini dipimpin langsung oleh Kasat […]

Polres Garut – Kegiatan Sat Pol Air Polres Garut pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 telah melaksanakan patroli gabungan perairan bersama anggota Basarnas Kabupaten Bandung di Wilayah hukum Perairan Polres Garut.

Patroli perairan yang dilaksanakan di Wilayah perairan Polres Garut tepatnya di Pantai Cikandang ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Garut bersama dua orang anggotanya dan dua orang anggota Basarnas Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Polair Polres Garut menerima laporan bahwa Kapal holang yang tengah berlayar di Pantai Cikandang mengalami kecelakaan dan korban masih belum ditemukan , dengan sigap Sat Polair Polres Garut menerjunkan anggota gabungannya untuk mencari korban dari Kapal holang tersebut.

polresgarut

Next Post

Kekompakan Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cilawu Memonitoring Pembagian BNPT

Thu May 31 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bertempat di Kantor Desa Kolot Brigadir Asep Saeful Manan Bhabinkamtibmas Desa Desakolot bersama Babinsa Koramil Cilawu telah melaksanakan monitoring pendistribusian/Pembagian BPNT ( bantuan […]