Pendukung Ps Polri bersatu Mendukung Persib

Garut – Bertempat di lapangan apel Markas Kepolisian  Garut pada hari Rabu tanggal 30 maret 2016 mulai sekitar pukul 18.00 wib telah dilaksanakan kegiatan nonton bareng  pertandingan Persib Vs Bali United. Kegiatan yang didukung sponsor dari Torabika kopi, menjadikan warga masyarakat serta pendukung persib berkumpul bersama menyaksikan laga semifinal ini, […]

Garut – Bertempat di lapangan apel Markas Kepolisian  Garut pada hari Rabu tanggal 30 maret 2016 mulai sekitar pukul 18.00 wib telah dilaksanakan kegiatan nonton bareng  pertandingan Persib Vs Bali United.

Kegiatan yang didukung sponsor dari Torabika kopi, menjadikan warga masyarakat serta pendukung persib berkumpul bersama menyaksikan laga semifinal ini, yang sejak sore sudah berkumpul di halaman Mapolres Garut.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Garut Kompol Anton Firmanto, SH, S.Ik, M.Si didampingi Kabag ops Polres Garut Kompol Liman Heryawan, SH, serta para Kasat Fungsi bersama anggota.

Warga masyarakat yang hadir berjumlah kurang lebih 300 orang, bersorak saat Team Kesebelasan Persib berhasil menjebol gawang Bali United, menjadi unggul 1-0 sampai akhir pertandingan.

Kegiatan nonton bareng laga persib melawan Bali United,  juga dilakukan di beberapa Markas Kepolisian Sektor jajaran Polres Garut, uniknya para pendukung Ps Polri bergabung menjadi satu mendukung Persib untuk bisa menjadi juara bhayangkara cup 2016.

image

image

image

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Empat Bus Berangkat Dari Mapolres Garut Menuju SUGBK

Sun Apr 3 , 2016
Pada hari Minggu tanggal 03 April 2016 mulai pukul 01.40 Wib sampai dengan pukul 02.10 Wib bertempat di Halaman Apel Mapolres Garut Jalan Jenderal  Sudirman No 204 telah dilaksanakan apel persiapan pengamanan dan pemberangkatan Suporter Viking Bobotoh ke SUGBK Jakarta. Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Arif […]