PENGAJIAN ANGGOTA POLSEK CIKELET MENJADIKAN TUGAS KEPOLISIAN SEBAGAI SALAH SATU LAHAN IBADAH

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 1 september 2016 pukul 08.45 wib di ruangan reskrim  polsek cikelet berlangsung bimbingan rohani dan mental. Selaku ustad atau penceramah ust AGUS  BADRUSALAM dan pendamping Kapolsek AKP SOBUR MULYADI .SH sementara personil polsek cikelet yang hadir berjumlah 10 personil. Salah satu isi dari […]

POLRES GARUT – Pada hari kamis tanggal 1 september 2016 pukul 08.45 wib di ruangan reskrim  polsek cikelet berlangsung bimbingan rohani dan mental.

Selaku ustad atau penceramah ust AGUS  BADRUSALAM dan pendamping Kapolsek AKP SOBUR MULYADI .SH sementara personil polsek cikelet yang hadir berjumlah 10 personil.

Salah satu isi dari ceramah “selaku umat muslim harus beriman dan bertakwa taat menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan Nya, bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita.

di lanjutan dengan membaca ayat suci alquraan surat yasin , kegiatan binroh  sudah rutin dilaksanakan setiap hari kamis

polresgarut

Next Post

POLSEK WANARAJA MELAKUKAN PENGAJIAN RUTIN SEBAGAI BENTUK PEMBINAAN ROHANI BAGI ANGGOTANYA

Thu Sep 1 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan hari kamis tanggal 1 September 2016,  dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 wib anggota Kepolisian sektor wanaraja melaksanakan kegiatan pengajian rutin. Kegiatan yang dilaksanakan di mushola polsek wanaraja melakaukan pembacaan surat yasinan oleh anggota polsek wanaraja sebanyak 20 ( dua puluh ) personel  di […]