Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Kabupaten Garut Oleh Sat Sabhara Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 di mulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat  di Bunderan Simpang Lima , Depan Gerbang Dinas PendidikanKabupaten Garut telah dilaksanakan aksi unjuk rasa oleh aktivis Mahasiswa Kabupaten Garut. Kegiatan unjuk rasa ini dilaksanakan oleh sebanyak kurang lebih 12 orang dan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 di mulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat  di Bunderan Simpang Lima , Depan Gerbang Dinas PendidikanKabupaten Garut telah dilaksanakan aksi unjuk rasa oleh aktivis Mahasiswa Kabupaten Garut.

Kegiatan unjuk rasa ini dilaksanakan oleh sebanyak kurang lebih 12 orang dan dengan tema menuntut kepedulian Dinas Pendidikan terhadap sekolah maupun perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Garut. Aksi Unjuk rasa dilakukan dengan cara berorasi dan menggelar poster.

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut bekerja sama dengan Polsek Tarogong Kidul melaksanakan pengamanan unjuk rasa dan mendampingi masa menuju tujuan , pada pukul 12.00 WIB aksi Unjuk rasa telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan tertib. (Ag)

polresgarut

Next Post

Polisi Mendampingi Aksi Longmarch Masa Aktivis Menuju Dinas Pendidikan Kabupaten Garut

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Tarogong Kidul. Anggota Satuan Sabhara Unit Dalmas bersama anggota Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pengamanan dan pendampingan Masa menuju tujuan akhir aksi unjuk rasa mereka. Kali ini unjuk rasa dilaksanakan oleh […]