Pengamanan Ibadah di Geraja Pantekosta Kerjasama Polsek Wanaraja dan Polres Garut Dapat Apresiasi

Pada hari Minggu tanggal 10 Desember 2023, jam 07.30 WIB hingga selesai, Geraja Pantekosta Makorem 062 TN Kab. Garut menjadi saksi dari Giat Ibadah yang dihelat dengan tema “Menantikan Tuhan”. Acara ini dipimpin oleh pendeta Diane Pranata dan dihadiri oleh sekitar 180 orang jemaat.

Pentingnya pengamanan dalam setiap kegiatan ibadah diakui dengan adanya kehadiran Personil Pam dari Polres Garut dan Polsek, termasuk tiga anggota dari Polsek Wanaraja dan Anggota Polsek Samarang. Meskipun tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada anggota Polsek Wanaraja atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas pengamanan. Keberhasilan komunikasi dan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Tangginas” Polres Garut, yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam semangat kerja sama dan kebersamaan, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, damai, dan nyaman bagi warga setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Wanaraja Tingkatkan Keamanan dan Koordinasi Bersama Warga

Sun Dec 10 , 2023
Pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2023, Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli malam dan kontrol Siskamling di dua lokasi, yakni di Kampung Kaum dan Kampung Cimapaka, Desa Wanaraja. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 22.30 WIB hingga selesai. Dalam patroli malam tersebut, anggota Polsek Wanaraja memberikan himbauan kepada warga […]