Pengamanan Kebaktian Natal Di Gereja Kristen Pasundan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gereja Kristen Pasundan Jl. Brata Yudha No. 46 Garut. Telah dilaksanakan kegiatan kebaktian Natal jemaat dengan tema ” Berjumpa dan Menabur Kasih ” dengan pendeta Yosephine Yunita Dewi, S.Si,yang diikuti oleh jemaat dengan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gereja Kristen Pasundan Jl. Brata Yudha No. 46 Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan kebaktian Natal jemaat dengan tema ” Berjumpa dan Menabur Kasih ” dengan pendeta Yosephine Yunita Dewi, S.Si,yang diikuti oleh jemaat dengan jumlah 500 orang.

Personil Polres Garut sebanyak 12 orang dikerahkan dalam memberikan pengamanan serta pelayanan terhadap jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal , selain anggota POLRI pun personil dari Kodim 0611 Garut dan Dishub Kabupaten Garut turut serta membantu proses pengamanan kegiatan Natal tersebut.

 

polresgarut

Next Post

Himbauan Demi Keselamatan Masyarakat Selalu Diserukan Oleh Petugas Kepolisian Perairan Polres Garut

Mon Dec 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut. Personil Satuan Polisi Perairan Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagan dalam rangka memberikan pengamanan sekaligus pantau objek Wisata Pantai Santolo. Seperti kita ketahui Libur Panjang dalam memperingati hari Natal […]