PENGAMANAN KEGIATAN GEBYAR PRESTASI TAMAN KANAK-KANAK SE KECAMATAN TAROGONG KIDUL

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lantai 2 Aula Mall Annarto Desa Harpa Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Sedang dilaksanakan Kegiatan Gebyar Prestasi Taman Kanak-Kanak tahun 2017 yang diselenggarakan oleh IGTK-PGRI se Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut dengan penanggung […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lantai 2 Aula Mall Annarto Desa Harpa Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Sedang dilaksanakan Kegiatan Gebyar Prestasi Taman Kanak-Kanak tahun 2017 yang diselenggarakan oleh IGTK-PGRI se Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut dengan penanggung jawab kegiatan saudari Wina , S.Pd.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala UPTD Kecamatan Tarogong Kidul , Kepala IGTK Kabupaten Garut, unsur Muspika, para guru dan pendamping serta para peserta yang seluruhnya berjumlah sekitar 1400 orang, kegiatan tersebut dalam rangka menggali potensi anak didik Taman Kanak Kanak.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIBALONG MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL GABUNGAN DALAM RANGKA OPERASI KTMDU WILAYAH ZONA SELATAN

Wed Mar 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pertigaan Cigodeg Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel kesiapan Operasi Gabungan KTMDU yang dipimpin oleh Kapolsek Cibalong AKP Supian Bj., SH , yang dihadiri oleh : 1.Kapolsek Pameungpeuk beserta 4 anggota. 2. […]