PENGAMANAN KUNKER DIRUT BULOG KOMJEN POL PURN DRS BUDI WASESO OLEH ANGGOTA POLRES GARUT

Polres Garut – Anggota Polres Garut Polda Jabar melaksanakan pengamanan kedatangan rombongan Direktur Utama Bulog ( Purn ) Komjen Pol Drs. Budi Waseso dan Direksi BNI Sdr. Catur Budi Harto di rumah makan Astro Kadungora. Rombongan hadir pada hari Rabu tgl 23 Januari 2019 Pukul 08.00 Wib bertempat di R.M […]

Polres Garut – Anggota Polres Garut Polda Jabar melaksanakan pengamanan kedatangan rombongan Direktur Utama Bulog ( Purn ) Komjen Pol Drs. Budi Waseso dan Direksi BNI Sdr. Catur Budi Harto di rumah makan Astro Kadungora.

Rombongan hadir pada hari Rabu tgl 23 Januari 2019 Pukul 08.00 Wib bertempat di R.M Asep Stroberry Jl. Raya Kadungora Desa Talagasari Kec. Kadungora Kab. Garut. Hadir pada giat tersebut Pimpinan Cabang BNI Garut Sdr. Saeful jamal, BNI Wilayah Bandung, Bulog dan Dinas Pertanian Kab. Garut, Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos, M.Si, Panit Sabhara IPTU Tatang setiawan.

Adapun rombongan Direktur Utama Bulog ( Purn ) Komjen Pol Drs. Budi Waseso dan Direksi BNI Sdr. Catur Budi Harto tersebut dalam rangka Mempersiapkan Peninjauan Lokasi Perkebunan Jagung ke Wilayah Kec. Banjarwangi dan Kec. Bungbulang.

Anggota yang terlibat pengamanan jalur yang dilintasi sudah tersebar dari mulai Polsek Kadungora, Polsek Leles hingga Polsek Banjarwangi dan bungbulang, dalam keadaan aman terkendali (IHR)

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA LAKSANAKAN APEL PAGI UNTUK CEK KESIAPAN PERSONEL

Wed Jan 23 , 2019
Polres Garut – Apel pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari oleh anggota Polres Garut Polda Jabar. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel baik yang akan maupun selesai melaksanakan tugas. Selain itu juga merupakan salah satu sarana untuk penyampaian informasi baik yang datang dari satuan atas maupun informasi […]