Pengamanan Peletakan Batu Pertama Di Smp PGRI Polsek Tarogong Kidul

Polres Garut – Bertempat di Desa Haur Panggung sekitar pukul 11.00 WIB telah dilaksanakan peletakan batu pertama di SMP PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Desa Haur panggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut . Kamis (8/12) . Kegiatan peletakan batu pertama ini yang dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( […]

Polres Garut – Bertempat di Desa Haur Panggung sekitar pukul 11.00 WIB telah dilaksanakan peletakan batu pertama di SMP PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia ) Desa Haur panggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut . Kamis (8/12) .

Kegiatan peletakan batu pertama ini yang dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika ) Tarogong Kidul dan disaksikan oleh ketua PGRI serta ketua tim dari Bank Mega . Polsek Tarogong Kidul turut serta melaksanakan pengamanan dan menyaksikan peletakan batu pertama yang berada di wilayah hukum Tarogong Kidul yang dipimpin oleh Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Richard Latue , SH , M.Si .

Kegiatan ini sebagai pemberian dan kepedulian bantuan terhadap sesama warga Garut akibat dari bencana alam banjir bandang yang menimpa wilayah Tarogong Kidul Kabupaten Garut  , pelaksanaan ini dalam kondisi aman dan terkendali . (AG)

 

 

polresgarut

Next Post

Polwan Cantik Turut Serta Melaksanakan Patroli Motor

Thu Dec 8 , 2016
Polres Garut – Pada hari Kamis 08 Desember 2016 sekitar pukul 12.30 WIB telah dilaksanakan patroli bermotor yang dilakukan oleh polwan Polres Garut serta Satuan Sabhara Dalmas Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut . Dalam kegiatan ini polwan yang didampingi satuan sabhara dalmas polres garut melaksanaan patroli ke […]